Friday 6 April 2012

Free Download Desktop T-shirt Creator Full

Sobat suka design T-shirt, Nah van akan share Desktop T-shirt Creator yang berguna untuk design baju, jaket dll. Desktop t-shirt creator ini sangat mudah di gunakan tidak seperti photoshop atau corel draw yang agak sedikit susah di gunakan, Lain dengan desktop t-shirt creator ini cukup mudah dan bagi sobat yang pemula bisa belajar dulu dengan Desktop T-shirt Creator Full ini.

Desktop T-shirt Creator Full ini menyediakan beberapa design baju, topi, jacket dan lain-lain yang bisa sobat kreasi kan di desktop t-shirt creator ini, Sobat sebentar saja mencoba software desktop t-shirt creator ini mungkin sudah bisa menggunakan desktop t-shirt creator ini dengan maksimal tapi tergantung sobat cepet paham apa ga ama software ini.



Catatan :
  • Proses loading Desktop T-shirt Creator ini lumayan lama, setiap kita klik maka akan muncul loading yang mungkin sedikit menggangu.
  • Instalasi dilakukan secara online dan sudah terinstall adobe air, jika sobat belum instal adobe air maka akan langsung terinstall dengan desktop t-shirt creator nya jadi simpel kan.

Aan sudah kasih tahu catatan nya apabila sobat tetap ingin Download Desktop T-shirt Creator Full nya, Ayuha sobat ae.



Download :