Friday 27 April 2012

Konami Bersiap Meluncurkan Pro Evolution Soccer 2013


Konami telah meresmikan Pro Evolution Soccer 2013 melalui sebuah debut trailer  dengan janji akan kembali ke akar seri game tersebut. PES 2013 akan mempunyai empasis pada bintang gamenya, kemampuan bermain dengan gaya sebebas mungkin, kustomisasi tim dan masih banyak lagi.
Mengambil inspirasi dari bintang  Cristiano Ronaldo, PES 2013 dengan aktif mendorong pemain untuk memainkan gaya sepakbola apapun, dimana artinya untuk pertama kalinya kamu memiliki kontrol tembakan secara penuh. Perubahan ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu:
  • PES FullControl: pemain akan diberikan kebebasan yang lebih banyak pada saat menggiring bola, serta cara pemain menerima dan mengontrol bola telah disempurnakan. Untuk pertama kalinya pemain dapat mengendalikan tembakan secara manual. Kecepatan giring bola telah diperlambat agar terasa lebih realistik, tetapi menggunakan R2 pemain dapat memperagakan gaya "close contro" yang bervariasi.
  • Player ID: pemain lebih mudah untuk dikenal pada PES 2013, dengan atribut, kemampuan dan trik khas. Ini bertujuan untuk membuat setiap individu pemain berasa unik dan mudah untuk diidentifikasi di lapangan. Ini juga termasuk perilaku penjaga gawang.
  • ProActive AI: PES 2013 menjanjikan game yang lebih seimbang. Setiap tim akan lebih terorganisir pada saat bertahan dan menyerang, serta bereaksi lebih cepat pada saat mereka memiliki atau kehilangan bola.
PES 2013 akan hadir pada musim gugur mendatang di PS3, Xbox 360, PC, PS2, PSP, Wii dan 3DS